WELCOME TO FATIH'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Selasa, 25 September 2018

Catatan Seorang Istri

Beberapa bulan yang lalu atau setahun yang lalu ketika suami ingin mengikuti CPNS dan meminta pertimbangan aku. Aku menyarankan untuk menanyakan kedua mertua ku. Ketika mertua ku mengijinkan maka aku tidak keberatan. Karena aku tau kalau suami keterima pastilah ditempatkan di luar kota. Aku tidak ingin menjauhkan suami dengan orang tuanya yang juga telah menjadi orang tua ku. Aku mempunyai anak laki-laki juga, walaupun aku akan membebaskan anak ku.
Hati ini terasa teriris ketika ibu yang menginginkan putrinya segera pulang dan pastilah sang putri ingin juga segera pulang menemui sang ibu tapi ternyata suami mengajak dulu menemui ibunya ibu mertua sehingga terlambat menemui ibu kandungnya. Marahlah sang ibu, menjadi anak pastilah sedih karena tidak bisa membahagiakan ibu kandungnya malah membuat sang ibu kecewa. Ibu yang luar biasa baik.
Menjadi istri itu pahalanya besar, maka cobaannya pun juga besar. Sabar ikhlas mencintai suami tidak berlebih lebihan karena cinta berlebihan itu hanya pada Allah. Pesan dari alm Bapak.
Menepati janji,,,
Makanya aku tidak berjanji untuk tinggal dekat dengan mertua. Namun, aku selalu berusaha tinggal dekat dengan orang tua dan mertua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar